Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Haruma Miura akan Membintangi Film Live-Action 'Attack on Titan'

Surat kabar harian Jepang melaporkan bahwa Haruma Miura yang berusia 23 tahun akan membintangi film live-action dari manga Attack on Titan karya Hajime Isayama. Surat kabar tersebut mengatakan bahwa sang aktor bersiap untuk memulai proses pembuatan film pada awal musim panas ini di Pulau Hashima, Prefektur Nagasaki. Pulau ini disebut sebagai Gunkanjima [Pulau Kapal Perang] dan telah dikenal di seluruh dunia karena lansekap bangunan robohnya.


Proyek Miura sebelumnya yang terinspirasi dari manga antara lain Gokusen 3, Bloody Monday, Crows Zero II, dan Kimi ni Todoke.

Manga dari Isayama menggambarkan pertarungan antara manusia dan raksasa yang kini menguasai dunia di luar tembok yang dibuat manusia. Film ini menggabungkan elemen-elemen original ke dalam ceritanya sendiri.

Pembuat storyboard dan sutradara spesial efek Shinji Higuchi [Film Gamera di era Heisei] ditetapkan untuk mengepalai film ini. Yuusuke Watanabe [Dragon Ball Z: Battle of Gods, live-action Gantz, Gantz II: Perfect Answer, 20th Century Boys, Gatchaman] menulis naskahnya. Kritikus film Tomohiro Machiyama, yang merupakan teman Isayama, mengerjakan naskahnya bersama dengan Isayama dan Watanabe. Isayama hadir pada pertemuan bisnis untuk film tersebut dan menawarkan ide-ide pada naskah dan akrakternya. TOHO akan memproduksi dan mendistribusikan film ini.


Film ini dijadwalkan dibuka pada tahun depan. Sementara Miura melewatkan sebuah acara pada 30 Maret yang lalu karena masalah kesehatan, surat kabar tersebut melaporkan bahwa dia telah siap bekerja kembali.

Higuchi telah membuat sebuah iklan Attack on Titan untuk Subaru Forester:



Manga original Attack on Titan karya Hajime Isayama telah menginspirasi empat buah manga spinoff, dan sebuah versi anime sebanyak 25 episode yang tayang pada tahun lalu. Isayama meluncurkan serial tersebut di majalah Bessatsu Shōnen pada 2009, dan manga tersebut saat ini telah mencapai 30 juta salinan.

Kodansha Comics menerbitkan manga original dari Isayama di Amerika Utara. Perusahaan tersebut juga merilis tiga dari empat manga spinoff, dan Attack on Titan Guidebooks: INSIDE & OUTSIDE. Vertical menerbitkan serial light novel Attack on Titan: Before the Fall.

Funimation dan Crunchyroll menayangkan versi anime dari manga tersebut bersamaan dengan tayang di Jepang, dan Funimation akan merilis serial tersebut dalam home video pada tahun ini. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6