Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Full Trailer Terbaru Film 3D CG 'Stand By Me Doraemon'

Situs Cinema Today menayangkan full trailer untuk Stand By Me Doraemon, film 3D CG pertama yang dibintangi oleh robot kucing Doraemon. Trailer ini menampilkan theme song oleh Motohiro Hata dan mencatat bahwa film tersebut akan membuat ulang chapter terkenal dalam manga-nya, termasuk 'Mirai no Kuni kara Harubaruto' [All the Way from a Future Land], 'Sayonara, Doraemon' [Selamat tinggal, Doraemon], dan 'Nobita no Kekkon Zenya' [Malam sebelum Pernikahan Nobita].


Stand By Me Doraemon

Trailer ini dimulai dengan pertanyaan, 'Apakah Doraemon berakhir musim panas ini?' Doraemon mengatakan kepada Nobita, 'Alu tidak bisa tinggal di sini lagi'. Trailer ini mengumumkan bahwa film ini untuk 'semua orang yang telah mengalami masa kecil'. Film ini akan membuat ulang pertemuan pertama Doraemon dengan Nobita, kemungkinan perpisahan terakhir, dan pernikahan Nobita dengan Shizuka.

Duo kreator manga Fujiko Fujio [Hiroshi Fujimoto dan Motoo Abiko] membuat Doraemon pada 1969. Dalam ceritanya, robot kocing tersebut dikirim oleh seorang anak laki-laki dari masa depan ke masa sekarang untuk menolong kakeknya yang malang, Nobita. Doraemon, Nobita,d an anak-anak lainnya berurusan dengan masalah anak-anak sehari-hari, mengatasi [dan menyebabkan] masalah dengan gadget dari kantong ajaib Doraemon, dan bertualang melalui ruang dan waktu.

Takashi Yamazaki yang berusia 49 tahun [Returner, Always: Sunset on Third Street, Ballad, Space Battleship Yamato] Ryûichi Yagi yang berusia 48 tahun [Pénélope tête en l'air line director, Moyashimon 3D CG director] mengepalai film Doraemon ke-36 ini setelah berkolaborasi dengan film anime 3D CG pertama Jepang dengan durasi panjang, Friends: Mononoke Shima no Naki. Yamazaki juga menulis screenplay film ini.

Film ini akan dibuka di bioskop-bioskop Jepang pada 8 Agustus 2014 mendatang. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar

Full Trailer Terbaru Film 3D CG 'Stand By Me Doraemon'

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6