Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Manga Evangelion Volume Terakhir akan Menambah 28 Halaman Baru


Edisi bulan Juni majalah Young Ace dari Kadokawa mengumumkan bahwa manga Neon Genesis Evangelion volume ke-14 dan final karya Yoshiyuki Sadamoto akan dijual pada 20 Nopember mendatang. Volume terakhir ini akan menambah 28 halaman yang belum pernah diterbitkan sebelumnya.

Edisi limited dari volume terakhir ini akan dibundel dengan sebuah cover original, akhir buku dari seluruh 14 set volume, sebuah booklet sekitar 16 halaman dan ilustrasi eksklusif oleh Sadamoto, dan sebuah 'Yoshiyuki Sadamoto Working Music CD'. CD tersebut akan berisi musik yang disukai sang kreator saat dia menggambar manga.

Sadamoto meluncurkan manga tersebut di edisi ketiga yang pernah diterbitkan majalah bulanan Shōnen Ace pada Desember 1994 — sebelum anime-nya tayang perdana di televisi. Kemudian berjalan dan berhenti selama lebih dari 18 tahun. Dia mengakhiri manga yang berjalan di majalah tersebut pada Juni silam. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6