Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » » Museum Manga Shotaro Ishinomori akan Menayangkan Film Macross

Museum Manga Shotaro Ishinomori yang berbentuk pesawat ruang angkasa akan menggelar penayangan khusus film Macross: Do You Remember Love? pada 4 Mei 2014 mendatang. Tidak seperti penayangan film lainnya, kali ini film tersebut akan dipyoyeksikan pada bagian luar gedung tersebut.


Tiket masuk untuk penayangan ini adalah gratis, dan acaranya akan dimulai pada 18.30 waktu setempat.

Museum Manga Shotaro Ishinomori berlokasi di kota Ishinomaki, Prefektur Miyagi, dan didedikasikan kepada pengarang manga terkenal dari kota tersebut, yang salah satu karyanya adalah Cyborg 009. Sebelumnya museum ini rusak terkena gempa bumi pada 2011 silam, dan secara resmi dibuka kembali pada Maret 2013. Saat ini museum tersebut menggelar pameran 'Macross the Museum' yang berisi sebuah kokpit VF-1S dengan skala 1:1. Pameran tersebut akan ada di museum manga hingga 6 Juli 2014. Sebelumnya pameran tersebut digelar di Osamu Tezuka Manga Museum di Takarazuka City. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6