Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Manga 'World Embryo' akan Berakhir


Edisi bulan Juni majalah Young King Ours dari Shonengahosha mengumumkan bahwa Daisuke Moriyama akan mengakhiri manga 'World Embryo' di edisi berikutnya tanggal 30 Mei 2014 mendatang.

Cerita manga ini berseting di sebuah dunia dimana daemon dari dunia lain menginfeksi manusia. Petarung dengan senjata jinki core memburu para manusia yang terinfeksi ['kanshuu'], dan seorang anak laki-laki bernama Riku tertangkap di tengah-tengah konflik dimana dia memperoleh kekuatan kanshu dan jinki core.

Moriyama [Chrono Crusade] meluncurkan manga tersebut di Young King Ours pada 2005 silam, dan penerbit menjual volume ke-11 di Jepang pada Mei 2013.

Dark Horse Comics melisensi manga tersebut pada 2008, tetapi belum merilis satu pun manga tersebut di Amerika Utara. Udon Entertainment merilis artbook Daisuke Moriyama Art Works: Chronicle karya Moriyama awal tahun ini yang juga berisi art dari World Embryo, dan ADV Manga merilis volume ke-delapan manga Chrono Crusade di Amerika Utara. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6