Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » RPG 'Tales of The World' untuk 3DS Diumumkan

Majalah mingguan Shonen Jump dari Shueisha edisi 19 tahun 2014 melaporkan bahwa serial game dari Bandai Namco Games yang berjudul 'Tales of The World' akan hadir untuk Nintendo 3DS dalam bentuk RPG simulasi. Tales of the World: Reve Unitia akan menawarkan 'dunia impian yang menghubungkan franchise Tales bersama'.


Walau majalah tersebut tidak secara langsung menyatakan bahwa game ini adalah versi dari game smartphone Tales of the World: Tactics Union, tetapi game ini memiliki dunia dan karakter yang sama.

Seting dari Reve Unitia adalah Revaria, dunia yang diciptakan oleh mimpi. Daigo Okumura mendesain dua karakter untuk game ini: Terun yang pemalu dan berhati lembut, dan Nahato yang kuat dan seperti kakak. Asbel Lhant [diisi suaranya oleh Takahiro Sakurai] dari Tales of Graces f dan Lloyd Irving [Katsuyuki Konishi] dari Tales of Symphonia akan bertarung bersama-sama dalam game ini.

Reve Unitia juga akan berisi empat karakter populer dari game Tales sebelumnya yang bisa dimainkan dalam game ini: Natalia Luzu Kimlasca-Lanvaldear [Michiko Neya] dari Tales of the Abyss, Meredy [Omi Minami] dari Tales of Eternia, Yuri Lowell [Kousuke Toriumi] dari Tales of Vesperia, dan Jade Curtiss [Takehito Koyasu] dari Tales of the Abyss.

Skenario utama dari Reve Unitia akan mendapatkan suara penuh dalam dialog. Tanggal rilisnya belum diumumkan. Stay tuned terus di blog ini untuk berita terbarunya. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6