Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Behind The Scenes 'Metal Gear Solid V: Ground Zeroes'

Kanal YouTube resmi Konami memposting sebuah video yang menayangkan behind-the scenes dari game Metal Gear Solid V: Ground Zeroes karya Hideo Kojima. Video ini menampilkan bagaimana beberapa cupilkan dibuat dengan menggunakan grafis komputer dan teknologi motion capture.


Metal Gear Solid V: Ground Zeroes

Ground Zeroes tersedia di Amerika Utara, Jepang, Eropa, Australia dan Selandia Baru pada bulan lalu.

Metal Gear Solid V berisi dua buah game berbeda: Metal Gear Solid V: Ground Zeroes dan Metal Gear Solid V: The Phantom Pain. Metal Gear Solid V: Ground Zeroes berisi cerita sebelum event di Metal Gear Solid V: The Phantom Pain.

Kiefer Sutherland memerankan Snake dalam game yang diproduksi dan disutradarai oleh Hideo Kojima ini. Yoji Shinkawa berperan sebagai desainer karakter dan mekanikal, Hideki Sasaki sebagai CG art director, Junji Tago sebagai direktur teknik, dan Masayuki Suzuki sebagai lighting artist.

Metal Gear Solid V: Ground Zeroes menawarkan gameplay open-world yang didukung oleh FOX Engine dari Kojima Productions. Para pemain dapat memutuskan antara pendekatan yang langsung atau diam-diam dalam misi.

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain menampilkan Snake saat dia terbangun setelah koma selama sembilan tahun. Snake telah kehilangan banyak kemampuannya, dan musti berjuang melarikan diri dari rumah sakit. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6