Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Trailer Pertama Film Live-Action Lupin III

Situs resmi untuk film live-action Lupin the Third menayangkan trailer pertama film tersebut. Tayangan yang sama seperti yang ditayangkan di program Asachan [Morning Chance] di stasiun televisi TBS, Jepang.


Lupin III

Cerita film ini seputar Lupin dan rekan-rekannya sebelum mereka menjadi sebuah gang. Mereka akan menyusup ke Ark of Navarone yang berkeamanan tinggi, sebuah tempat penyimpanan berbentuk benteng raksasa, untuk mengambil Crimson Heart of Cleopatra di dalamnya. Diaktakan bahwa siapapun yang memiliki harta karun ini, akan 'mempersatukan dunia'.

Film ini dibintangi oleh Tadanobu Asano sebagai Detective Kōichi Zenigata, Gou Ayano sebagai Goemon Ishikawa, Shun Oguri sebagai Lupin, Tetsuji Tamayama sebagai Daisuke Jigen, dan Meisa Kuroki sebagai Fujiko Mine. Seorang karakter original, musuh bebuyutan Lupin yang bernama Michael Lee, akan diperankan oleh Jerry Yan [Meteor Garden] dari grup populer Taiwan F4. Pemeran lainnya termasuk aktor Korea Selatan Kim Joon [Hana Yori Dango versi Korea Selatan) dan aktor Thailand Wongtrakul [The Man from Nowhere].

Film adaptasi live-action Lupin III dalam 4 dekade ini akan dibuka pada 30 Agustus 2014. Film ini dimulai produksinya pada 3 Oktober dan menyelesaikan principal photography pada 26 Desember. Film ini dibuat di  Jepang, Thailand, Hong Kong, Singapura, dan Filipina.

Film ini memasuki tahapan akhir editing, dan para staf menargetkan untuk menyelesaikan pasca produksi dan filmnya pada akhir Juni. Ryuhei Kitamura [Azumi] menyutradarai film ini, dan Mataichirō Yamamoto menulis naskahnya. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6