Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Manga Hunter X Hunter Dijadwalkan Kembali pada 2 Juni 2014

Edisi kombinasi ke-22 dan 23 majalah Shonen Jump mengumumkan bahwa Yoshihiro Togashi akan memulai kembali manga Hunter x Hunter di edisi ke-27 pada 2 Juni 2014. Tagline untuk kembalinya manga tersebut berbunyi, 'Apa yang ditargetkan adalah kegelapan. Apa yang diburu adalah harapan. Apa yang mengahalanginya adalah keputusasaan tak berujung'.


Shueisha dan Viz Media mengumumkan bahwa kembalinya manga tersebut akan berjalan dalam versi bahasa Jepang dan Inggris di Shonen Jump secara bersamaan. Togashi telah hiatus setelah manga tersebut lama berjalan sampai Maret 2012. Shueisha menjual volume kompilasi ke-32 di Jepang pada Desember 2012, dan Viz Media baru saja merilis volume yang sama di Amerika Utara pada bulan ini.

Manga tersebut telah menginspirasi dua serial anime, termasuk satu yang masih berjalan sejak 2011. Selain itu, dibuat pula dua film anime dan beberapa judul OVA. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6