Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Proyek Light Novel dari Square Enix Ternyata RPG 'School Girl Strikers'


Square Enix mengungkap visual pertama dan juga preview audio untuk game smartphone School Girl Strikers. RPG bergaya light novel ini dijadwalkan rilis untuk iPhone pada musim semi tahun ini. Game ini bisa dimainkan secara gratis, tetapi akan ada beberapa item untuk dijual.


  • Aliran waktu di dunia ini berbeda dengan dunia kita sebelumnya.
  • Itu berarti hal-hal yang masuk akal tidak berarti saat ini.
  • Aku memohon padamu...Kembalikan aku ke dunia asalku.
  • Bahkan saat ini, banyak anggota yang terus bertarung, tak terlihat oleh yang lain.
  • Aku akan mengalahkannya! Walau nyawaku taruhannya!
  • Ini adalah tempat ku berada!
  • Aku percaya kau pasti akan kembali!
  • Hingga saat ini...Aku hanya melihat saat yang lain merubah dunia.
  • Tak peduli betapa berharganya kau memegang sesuatu...Saat kau kehilangan sesuatu, kau kehilangannya.
  • Ini tentang aku, tapi um...Apakah aku berguna bagi tim?
  • Aku hanya...Ingin kau melihatku.
  • Karena kalau aku tidak membunuh...Aku akan terbunuh.
  • Saat pertarungan ini berakhir...Aku memikirkan untuk melakukan apa yang sangat aku ingin lakukan.

Tim-tim dari para karakternya antara lain:


Team Altair



Team Coconut



Team Procyon



Team Sirius

Square Enix sebelumnya mengumumkan proyek ini, dan para pemerannya antara lain:

  • Ayaka Asai
  • Yuu Asakawa
  • Kaori Ishihara
  • Mariya Ise
  • Yumi Uchiyama
  • Yui Ogura
  • Ibuki Kido
  • Rie Kugimiya
  • Yu Kobayashi
  • Chiwa Saito
  • Miyuki Sawashiro
  • Yuko Sanpei
  • Asami Tano
  • Haruka Terui
  • Misako Tomioka
  • Ai Nonaka
  • Kana Hanazawa
  • Rina Hidaka
  • Yasuko Fujino
  • Yui Makino
  • Kotono Mitsuishi
  • Rie Murakawa
  • Haruna Momono
  • Nozomi Yamamoto
  • Lynn
Update lebih lanjut bisa dilihat di situs resminya. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6