Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Manga 'Jigoku Sensei Nube Neo' akan Dimulai pada Bulan Mei

Majalah Grand Jump dari Shueisha edisi ke-9 tahun 2014 mengumumkan bahwa manga Jigoku Sensei Nube karya Takeshi Okano dan Sho Makura akan menerima sekuel di Grand Jump Premium. Sekuel ini, yang diberi judul Jigoku Sensei Nube Neo, akan dimulai serialisasinya pada 28 Mei 2014 di edisi Juni Grand Jump Premium.


Jigoku Sensei Nube kembali sebagai sebuah manga one-shot berjudul 'Jigoku Sensei Nube: Ōmagatoki' di Grand Jump setelah 15 tahun serial tersebut berakhir di majalah Shonen Jump. Manga one-shot tersebut berjalan di edisi ke-9 Grand Jump pada hari rabu kemarin. Dalam cerita barunya, sang guru Meisuke 'Nuubee' Nueno bertemu dengan seorang instruktur wanita baru.

Edisi ke-9 Grand Jump juga menerbitkan chapter terakhir manga spinoff Reibaishi Izuna Ascension. Serial tersebut dibintangi Izuna, seorang gadis pengusir hantu yang muncul dalam Jigoku Sensei Nube.

Nuubee membintangi serial manga original tersebut sebagai seorang guru muda yang tangan kirinya merupakan 'tangan Oni'. Dia memecahkan kasus-kasus dengan menggunakan kekuatan tangan kirinya untuk mensucikan roh jahat.

Makura dan Okano membuat serialisasi manga original tersebut dari tahun 1993 hingga 1999. Nuubee merupakan salah satu karakter yang dapat dimainkan dalam game J-Stars Victory Vs., yang baru saja memulai debutnya di PlayStation 3 dan PlayStation Vita. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6