Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Eir Aoi akan Membawakan Lagu Opening Sword Art Online II


Akun Twitter resmi untuk anime Sword Art Online II mengumumkan bahwa Eir Aoi akan kembali untuk membawakan lagu opening serial tersebut. Aoi sebelumnya membawakan theme song 'Niji no Oto' untuk Sword Art Online: Extra Edition dan lagu opening ke-2 'Innocence' untuk Sword Art Online.

Serial ini akan tayang perdana di bulan Juli 2014. Yoshitsugu Matsuoka kembali memerankan tokoh utama Kirito dari serial anime Sword Art Online. Miyuki Sawashiro juga akan kembali memerankan Sinon dari video game PSP Sword Art Online: Infinity Moment.

Tomohiko Ito kembali menyutradarai serial ini di A-1 Pictures, dan Shingo Adachi kembali mengadaptasi desain karakter original dari abec untuk animasi ini. Serial ini akan mengadaptasi volume 5 dan 6 dari serial novel original karya Reki Kawahara.

Aoi juga dikenal dengan theme song 'Sirius' untuk Kill la Kill, dan juga theme song untuk Gundam AGE dan Fate/Zero. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6