Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Promo 'Nisekoi' Menampilkan Lagu dan Karakter Baru

Situs resmi untuk anime televisi Nisekoi mulai menayangkan sebuah video promo baru. Video ini menampilkan lagu opening baru 'Step' dan karakter baru bernama Marika Tachibana yang diperankan oleh Kana Asumi.


Nisekoi

Duo penyanyi ClariS juga menampilkan lagu opening baru setelah tampil dalam openign pertama, 'Click'. CD single 'Step' akan dijual pada 16 April 2014 dalam tiga edisi berbeda. Edisi limited-time anime dijual seharga 1.250 Yen, sementara cetakan pertama terbatas akan dibundel bersama sebuah DVD dengan harga 1.500 Yen. Edisi regular dijual seharga 1.165 Yen.


Manga original karya Naoshi Komu dan disusul dengan anime televisi-nya ini dimulai dengan Raku Ichijō [Kouki Uchiyama], seorang siswa SMA biasa yang ternyata pewaris grup Yakuza. Siswa pindahan yang atraktif tapi kasar Chitoge Kirisaki [Nao Tōyama], pewaris grup rival Yakuza, pindah ke kelasnya, dan keudanya harus berpura-pura kencan untuk menjaga agar tidak terjadi peperangan antara kedua keluarganya.

Viz Media merilis manga original secara digital dan juga cetakan. Aniplex of America berencana untuk merilis serial tersebut dalam home video, dan Crunchyroll menayangkan anime tersebut bersamaan dengan tayang di Jepang. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
Image © Naoshi Komi/Shueisha, Aniplex, Shaft, MBS
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6