Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Honda Tsubasa & Higashide Masahiro akan Membintangi Film Live-Action 'Ao Haru Ride'


Diumumkan bahwa manga populer karya Sakisaka Io 'Ao Haru Ride', yang saat ini diserialisasi oleh Bessatsu Margaret, akan mendapatkan film adaptasi live-action yang dibintangi oleh Honda Tsubasa dan Higashide Masahiro. 

'Ao Haru Ride' menggambarkan masa muda dan kisah cinta seorang gadis SMA bernama Yoshioka Futaba [diperankan oleh Honda] bersama cinta pertamanya saat di SMP yang bernama Mabuchi Kou [Higashide], dimana mereka reuni di SMA.

Film adaptasi ini disutradarai oleh Miki Takahiro [Bokura ga Ita], dan keseluruhan film ini dikabarkan dibuat di Toyama dan Nagasaki.

Walaupun ciri khas Honda adalah rambut pendeknya, dia menggunakan rambut tambahan sepanjang 20cm agar terlihat seperti Futaba. Dia berkomentar, 'Saya seorang pemalu dan introvert, jadi saya selalu mendambakan gadis jujur dan apa adanya seperti Futaba-chan. Melalui film ini, Saya harap Saya dapat merubah diri saya'.

Higashide juga berkomentar, 'Dengan memaksimalkan kecantikan dan pesona dari manga original-nya, Saya ingin membuat sebuah film dimana para penggemar original-nya akan mengatakan bahwa adaptasi live-action nya juga menakjubkan'.

Para pemeran lainnya antara lain Shinkawa Yua sebagai Murao Shuko, Yoshizawa Ryo sebagai Kominato Aya, Fujimoto Izumi sebagai Makita Yuri, dan Koyanagi Yu sebagai Tanaka Yoichi.


Film live-action 'Ao Haru Ride' diajdwalkan rilis pada bulan Desember 2014. [ID]

Sumber dan Gambar: tokyohive
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6