Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Visual Pertama Karakter-Karakter Live-Action Lupin III


Visual resmi pertama para karakter dari film live-action Lupin III yang diadaptasi dari manga dari Monkey Punch, memulai debutnya pada hari Rabu kemarin. Film ini dibintangi oleh [dari kiri ke kanan] Tadanobu Asano sebagai Detektif Kōichi Zenigata, Gou Ayano sebagai Goemon Ishikawa, Shun Oguri sebagai Lupin, Tetsuji Tamayama sebagai Daisuke Jigen, dan Meisa Kuroki sebagai Fujiko Mine.

Foto ini bahkan membuat Monkey Punch berkata, 'Terlihat bagus. Ini akan menjadi film yang hebat'. Yang menonjol, Oguri memakai jaket beludru warna merah dan dasi warna kuning untuk serial anime musim keduanya. Dia menjalani latihan selama 10 bulan menggunakan tongkat dan telah lehilangan 8Kg untuk peran ini. Oguri memegang senjata favorit Lupin II yaitu Walter P38, sementara Tamayama memakai Smith & Wesson Model 19 Combat Magnum sebagai Jigen. Kuroki menampilkan aksinya sendiri sebagai Fujiko.

Film adaptasi live-action pertama Lupin III dalam empat dekade ini akan dibuka pada 30 Agustus 2014. Film ini akan menceritakan sebuah cerita original dengan tetap mengacu pada karya aslinya. Lupin III dan gerombolannya menyusup ke Ark of Navarone, sebuah tempat penyimpanan seperti benteng yang memiliki keamanan tinggi, untuk mengklaim Crimson Heart of Cleopatra di dalamnya. Dikatakan bahwa siapapun yang memiliki harta karun ini akan 'mempersatukan dunia'.

Film ini mulai dibuat pada 3 Oktober silam dan selesai melakukan fotografi prinsipal pada 26 Desember. Film ini dibuat di Jepang, Thailand, Hong Kong, Singapura, dan Filipina. Saat ini film tersebut di tengah langkah terakhir editing, dan para staf menargetkan untuk menyelesaikan pasca produksi dan film tersebut pada akhir Juni. Ryuhei Kitamura [Azumi] menyutradarai film ini, dan Mataichirō Yamamoto menulis naskahnya.

Take Yoshida, seorang penulis dan teman dari sutradara Kitamura, mengatakan kepada situs zakzak bahwa sang sutradara berniat untuk mengubah seting agar para karakter terlihat modern. Yūki Meguro memerankan Lupin dalam film live-action pertama, Lupin III: Strange Psycho-Kinetic Strategy pada tahun 1974 silam. [ID]






Sumber dan Gambar: ANN
Images © 2014 Lupin III the Movie Production Committee © Monkey Punch
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6