Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Trailer Live-Action Say, 'I Love You'

Situs berita Comic Natalie menayangkan full trailer untuk film live-action yang diadaptasi dari manga Suki-tte Ii na yo [Say, 'I Love You'.] karya Kanae Hazuki. Trailer ini menampilkan theme song 'Happily' yang dibawakan oleh boyband asal Inggris, One Direction.


Textdescription ...

Cerita tentang cinta pertama ini seputar Mei Tachibana, seorang gadis yang tidak pernah punya teman maupun kekasih dalam 16 tahun hidupnya. Suatu hari, dia secara tak sengaja melukai Yamato Kurosawa, laki-laki paling populer di sekolahnya. Untuk beberapa alasan, Yamato menjadi tertarik kepada Mei dan mulai berteman dengannya. Dia bahkan menjaganya dari seorang stalker — dengan menciumnya.

Haruna Kawaguchi [Haruhi dalam Ouran High School Host Club, Kana dalam Zekkyō Gakkyū] berperan sebagai Mei Tachibana, dan Sōta Fukushi (Hikaru Tezuka dalam Library Wars, Shun Takahanta dalam Kami-sama no Iu Toori, Kamen Rider Fourze] berperan sebagai Yamato Kurosawa. Pemeran tambahan lainnya adalah Tomohiro Ichikawa [Kitora Kurokawa dalam Otomen, Ichiro Komaba dalam Silver Spoon] sebagai Kai Takemura, Rika Adachi [Ama-chan, Giga Tokyo Toy Box] sebagai Aiko Mutō, Tasuku Nagase [Lesson of the Evil, Ouran High School Host Club, Kamen Rider Wizard] seabagai Kenji Nakanishi, Rima Nishizaki [Stella Women's Academy, Rento Kirishima dalam High School Division Class C3] sebagai Asami Oikawa, Ryōsuke Yamamoto [Akira dalam 2011 Hana-Kimi] sebagai Masashi Tachikawa, dan Arisa Yagi sebagai Megumi Kitagawa.

Asako Hyūga [Forgotten Dreams, Morisaki Shoten no Hibi] menyutradarai dan menulis naskah film ini. Film ini akan dibuka di bioskop-bioskop Jepang pada 12 Juli 2014.

Hazuki meluncurkan manga tersebut pada 2008 dan Kodansha menerbitkan volume ke-12 dari manga tersebut pada bulan Februari dan hadir dengan sebuah DVD anime original. Crunchyroll menayangkan serial anime-nya bersamaan dengan tayang di Jepang pada 2012, dan Sentai Filmworks telah melisensi anime tersebut untuk Amerika Utara dalam rilis home video. Kodansha Comics telah melisensi manga original untuk para pembaca di Barat. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6