Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Full Trailer Film Kikaider Reboot

Situs resmi untuk film Kikaider Reboot mulai menayangkan full trailer untuk film tersebut.


Kikaider Reboot

Cerita film ini mengambil lokasi di masa depan dimana 'Ark Project' menggunakan robot untuk mengatasi masalah yang tidak bisa dipecahkan oleh pemerintah Jepang bila menggunakan kekuatan manusia. Saat ahli mesin robot Nobuhiko Kōmyōji meninggal, rivalnya mencuri rencananya dan mulai membuat kekacauan, hingga akhirnya robot yang memiliki akal Jiro [Kikaider], yang dibuat oleh Kōmyōji, muncul sebagai pahlawan.

Jingi Irie [Risō no Musuko, Take Five] akan memerankan Jiro/Kikaider, Ryūji Harada memerankan Dr. Komyoji, Aimi Satsukawa [Nezumi, Edo wo Hashiru; True Love] memerankan anak perempuan Dr. Komyoji yang bernama Mitsuko, dan Maryjun Takahashi [Rurouni Kenshin films, Ushijima the Loan Shark 2] akan emmerankan Android Mari. Film ini juga dibintangi oleh Kazushige Nagashima, Hirotarō Honda, dan Daisuke Ban.

Ten Shimoyama [SHINOBI - Heart Under Blade, Blood] menyutradarai film ini. Naskahnya dikembangkan lebih dari dua tahun.

Film yang merupakan remake dari serial televisi tahun 1970-an Jinzou Ningen Kikaider, akan dibuka di Jepang pada 24 Mei 2014. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6