Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Vokalis SPYAIR, IKE, Berhenti dari Band?


Dengan sebuah kalimat tweet sederhana 'SPYAIR wo yamemasu' [Aku berhenti dari SPYAIR], sang vokalis IKE telah membuat terkejut seluruh penggemar SPYAIR.

Tweet tersebut diposting pada pagi hari ini [21 Mei 2014] dan 2 jam kemudian telah menerima sebanyak 30.000 retweet. Oleh karena itu, tweet 'SPYAIRを辞めます!' dan 'IKEさん' [Ike-san] menjadi trending topic di Jepang.


IKE tidak memberi penjelasan lebih lanjut mengenai tweet tersebut dan tidak membalas berbagai tweet yang ditujukan terhadapnya.

Sampai tulisan ini dibuat, tidak ada anggota dan staf band tersebut yang mengatakan sesuatu tentang masalah ini. Tweet terakhir dari akun Twitter @SPYAIRSTAFF adalah seputar konser live band tersebut di Hiroshima Club Quattro sementara tweet terakhir akun MOMIKEN [Basis] dan UZ [Gitaris] adalah pada ahri kemarin. KENTA [Drummer] belum nge-tweet apapun sejak 18 Mei 2014. Situs resmi mereka pun sepertinya belum memberi penjelasan terkait hal ini.

Sebelumnya pada awal Mei, SPYAIR harus menunda beberapa pertunjukkan mereka karena perawatan bornchitis IKE.

Kita bakal terus memberitakan perkembangan terbaru mengenai hal ini. [ID]

Sumber dan Gambar: jpopasia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6