Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Anime 'Mobile Suit Gundam: The Origin'


Situs resmi untuk anime yang diadaptasi dari manga Mobile Suit Gundam: The Origin karya Yoshikazu Yasuhiko mengungkap staf dan visual untuk serial tersebut. Ceritanya akan ditayangkan dalam empat bagian yang akan tayang perdana di bioskop-bioskop. Bagian pertama, Mobile Suit Gundam: The Origin I: Aoi Hitomi no Casval [Blue-eyed Casval], dijadwalkan tayang perdana pada musim semi 2015 mendatang.

Sebuah video promo berdurasi 90 detik akan berjalan setelah debut teatrikal episode ke-tujuh dan terakhir dari Mobile Suit Gundam UC.

Takashi Imanishi [Mobile Suit Gundam 0083: The Last Blitz of Zeon, Violinist of Hamelin] akan menyutradarai anime tersebut dengan naskah dari Katsuyuki Sumisawa [Mobile Suit Gundam Wing, Dragon Ball Z] di Sunrise. Artis manga Yasuhiko didaulat sebagai general manager dan desainer karakter bersama Tsukasa Kotobuki [Saber Marionette J]. Kunio Okawara [Gundam Build Fighters] mengepalai desain mekanikal original dan Takayuki Hattori [Code:Breaker] membuat komposisi musiknya. Para staf lainnya antarai lain:
  • Original Work: Hajime Yatate, Yoshiyuki Tomino
  • Mechanical Design: Hajime Katoki, Kimitoshi Yamane, Mika Akitaka, Junichi Akutsu
  • Production: Kiyoshi Egami, Ichiro Itano
  • Chief Animation Director: Hiroyuki Nishimura
  • Mechanical Chief Animation Director: Takuya Suzuki
  • Art Director: Shigemi Ikeda, Yukiko Maruyama
  • Color Design: Nagisa Abe
  • Director of Photography: Takeshi Katsurayama
  • Editing: Masato Yoshitake
  • Sound Director: Sadayoshi Fujino


'Mobile Suit Gundam: The Origin'

Bagian pertama anime ini akan bercerita tentang Casval Rem Deikun dan Artesia Som Deikun [Char dan Sayla, sebelum Char dikenal sebagai Red Comet] sebelum perang Satu-Tahun di UC.0068. Situs resminya menampilkan beberapa desain karater sebagai berikut:

Casval Rem Deikun [Char Aznable muda]

Artesia Som Deikun [Sayla Mass muda]

Zeon Zum Deikun

Astraia Tor Deikun

Jimba Ral

Ramba Ral

Degwin Sodo Zabi, Gihren Zabi, Sasuro Zabi

Dozle Zabi, Kycilia Zabi

Char Aznable

Serial manga karya Yasuhiko ini  menggambarkan kembali anime Gundam pertama karya Yoshiyuki Tomino dan Sunrise. Yasuhiko meluncurkan manga tersebut di edisi inaugural Gundam Ace dari Kadokawa Shoten pada 2001 dan berakhir pada 2011. Viz Media menerbitkan beberapa bagian dari manga tersebut di Amerika Utara sebelum berhenti. Vertical mengambil lisensinya dan saat ini merilis serial tersebut. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6