Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Trailer Live-Action Rurouni Kenshin Menampilkan Lagu ONE OK ROCK 'Mighty Long Fall'


Kanal resmi untuk film live-action Rurouni Kenshin yang akan tayang musim panas tahun ini, menayangkan trailer dengan subtitle berbahasa Inggris. Trailer ini menampilkan theme song 'Mighty Long Fall' oleh band ONE OK ROCK, yang sebelumnya juga membawakan theme song film live-action Rurouni Kenshin yang pertama.


Trailer ini juga tersedia dalam bahasa Jepang, Tiongkok, Korea, Spanyol, dan Perancis.

ONE OK ROCK menciptakan lagu dramatis ini untuk sekuel film tersebut. Taka sang vokalis sangat senang dengan kesempatan untuk berkontribusi lagi setelah yang pertama. Trailer ini menampilkan cuplikan klimaks, yang berlokasi di sebuah kapal perang. Butuh lima bulan untuk membangun kapal berukuran 200 meter ini.

Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen [Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno] akan dibuka pada 1 Agustus 2014, diikuti oleh Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen [Rurouni Kenshin: The Legend Ends] pada 13 September 2014.

Tokunaga Kimura menjelaskan tagline ['Selamat tinggal, Kenshin'] dalam trailer dan posternya: 'Hal itu menandakan akhir dari Kyoto arc, dimana Kenshin dan keadaannya yang putus asa mungkin tidak dapat menghormati sumpahnya untuk tidak membunuh, berkat penampilan dari musuhnya yang paling gila — dan perpisahan dengan yang dicintainya'. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
Images © Nobuhiro Watsuki/Shueisha © 2014 Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen/Densetsu no Saigo-hen Production Committee
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6