Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Promo dan Desain Anime 'Akame ga Kill'

Situs resmi untuk anime televisi dari White Fox yang diadaptasi dari manga Akame ga Kill karya Takahiro dan Tetsuya Tashiro merilis sebuah video promo yang memperkenalkan para pemeran dan desain karakter anime tersebut.


Akame ga Kill

Para pemerannya antara lain:
Sora Amamiya [Shiho dalam THE IDOLM@STER MOVIE: Kagayaki no Mukōgawa e!, Kaori dalam One Week Friends] sebagai Akame, seorang anggota dari Night Raid. Dia telah menguasai Teigu 'Murasame' [Showers] dan jarang memperlihatkan emosinya.

Sōma Saitō [Haikyu!!] sebagai Tatsumi, seorang prajurit laki-laki yang bertualang untuk menjadi petugas militer untuk menyelamatkan desanya.

Yukari Tamura [Kill la Kill, Steins;Gate] sebagai Mein, seorang anggota Night Raid yang kasar terhadap Tatsumi saat dia bergabung. Dia memakai senjata Teigu 'Pumpkin'.

Yuu Asakawa [Fate/stay night, Ikki Tousen] sebagai Leone, seorang anggota Night Raid dengan sifat periang. Dia mengajarkan Tatsumi bagaimana menjadi seorang prajurit. Teigu miliknya adalah 'Lionel'.

Mamiko Noto [Lagrange - The Flower of Rin-ne, Freezing] sebagai Schere, seorang anggota Night Raid. Dia biasanya tenang, tetapi agresif saat bertarung. Teigu miliknya adalah 'Extas'.

Yoshitsugu Matsuoka [Sword Art Online, No Game, No Life] sebagai Rabac, seorang anggotaNight Raid yang bertugas mencari musuh. Dia mudah tergiur dan lemah terhadap wanita. Teigu miliknya adalah 'Cross Tail'.

Katsuyuki Konishi [Kill la Kill, Silver Spoon] sebagai Braht, seorang anggota Night Raid dan prajurit di kerajaan tua. Dia bertingkah seperti kakak terhadap Tatsumi, dan kemungkinan menyukai laki-laki. Teigu miliknya adalah 'Inkrushio'.

Risa Mizuno [Nura: Rise of the Yokai Clan: Demon Capital, Gunslinger Girl: Il Teatrino] sebagai Najenda, seorang anggota Night Raid dan seorang Jendral di kerajaan tua. Dia memiliki tangan kanan palsu yang berisi berbagai perangkat tersembunyi.

Satomi Akesaka [Wake Up, Girls!, Suzuka] sebagai Esdese, jenderal baru di kerajaan. Dia membenci orang lemah dan suka menyiksa. Dia bisa secara bebas menciptakan es.

Kanami Satou sebagai Aria, seorang gadis yang tinggal di Empire dan membantu Tatsumi.

Mikako Komatsu sebagai Sayo, teman masa kecil Tatsumi.

Kouji Takahashi sebagai Ieyasu, teman masa kecil Tatsumi.

Amamiya juga akan menampilkan lagu opening serial tersebut, dan Miku Sawai menampilkan lagu ending-nya.

Serial ini akan tayang perdana di Tokyo MX pada 7 Juli 2014 dan juga akan tayang di MBS dan BS11. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6