Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Ayumi Hamasaki Mengungkap Cover 'Hello new me'


Ayumi Hamasaki secara resmi telah membuat sebuah single digital 'Hello new me' yang akan dirilis pada 14 Mei 2014 mendatang.

Single baru ini telah digunakan sebagai theme song untuk musim yang sedang berlangsung dari serial drama 'Saigo Kara Nibanme no Koi'. Kepopuleran lagu tersebut telah membantu keluarnya versi full untuk dirilis sebagai single digital.

'Hello new me' akan menjadi salah satu lagu dalam album musim panas Hamasaki yang akan datang. Sementara banyak detail yang belum diketahui, yang pasti tanggal rilisnya ditetapkan pada 2 Juli 2014.

Banyak nama besar DJ/Produser yang bekerjasama dalam album Hamasaki yang akan datang, termasuk Armin van Buuren dan Darkchild.

Bersama dengan pengumuman single tersebut, cover untuk single-nya juga telah dirilis. Cover-nya melukiskan masa lalu Ayu, sementara menjaganya terhubung dengan masa kini melalui typografi. Cek di bawah ini untuk melihat cover-nya:


[ID]

Sumber dan Gambar: jpopasia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6