Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Manga One Piece akan Libur Selama 2 Minggu

Situs resmi untuk majalah mingguan Shonen Jump mengumumkan bahwa manga One Piece karya Eiichiro Oda akan hiatus untuk dua edisi. Editor majalah tersebut menjelaskan bahwa kreator manga tersebut akan menjalani operasi amandel. One Piece tidak akan berjalan di edisi 28 dan 29 tahun 2014, yang direncanakan keluar pada 9 Juni dan 16 Juni. Manga tersebut diharapkan kembali di edisi 30 pada 23 Juni 2014.


Oda menggambar sebuah sketsa yang bertuliskan:
Judul: Sedang Maintenance
Luffy: Maaf. Tunggu sebentar lagi!!

Oda mengatakan, 'Sejak tahun lalu, aku merasa amandel membengkak saat kelelahan. Operasi yang akan aku lakukan kali ini akan mengeluarkan amandel, yang mengganggu pekerjaanku'. Dia bercanda, 'Karena saya akan dioperasi, aku berencana untuk memasang sebuah bazooka di pundakku'. Dia menambahkan, 'Aku akan kembali dengan badan yang lebih kuat, jadi aku bisa menyelesaikan pekerjaanku di paruh kedua tahun ini. Aku akan kembali, jadi silahkan datang bermain bersamaku lagi'.

Manga tersebut sebelumnya telah hiatus selama dua minggu saat Oda dilarikan ke Rumah Sakit karena peritonsillar abscess. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6