Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Musim Kedua Anime 'Hitsugi no Chaika' akan Dirilis Bulan Oktober


Situs resmi untuk anime Hitsugi no Chaika mengkonfirmasi bahwa musim kedua anime tersebut akan tayang perdana pada bulan Oktober 2014. Pengarang light novel original Ichiro Sasaki mengindikasikan bahwa anime tersebut direncanakan untuk berjalan satu caturwulan, dibagi ke dalam musim yang berbeda.

Situs tersebut juga mengumumkan bahwa akan ada penayangan lanjutan untuk episode terakhir musim yang berjalan, pada 20 Juni mendatang. Penayangan ini akan diadakan di bioskop Cinema 1, Kadokawa Cinema Shinjuku, Tokyo. Sebagai tambahan dalam penayangan episode ke-12 ini, para pemeran anime tersebut akan merekam sebuah episode radio spesial.

Cerita anime ini seputar Toru Acura, seorang pensiunan prajurit berusia 20 tahun yang tidak tahu harus berbuat apa dalam hidupnya karena perang telah berakhir. Dia kemudian bertemu Chaika Trabant, seorang penyihir berusia 14 tahun yang membawa sebuah peti mati dan dia mengikutinya dengan harapan untuk menemukan arti hidupnya lagi. Keduanya bepergian bersama kakak tiri Toru, Akari, satu-satunya anggota grup tersebut yang bekerja dan emrupakan sumber pendapatan dari Toru.

Musim pertama anime tersebut telah tayang perdana pada bulan lalu, dan Crunchyroll menayangkan anime tersebut bersamaan dengan tayang di Jepang. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6