Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Square Enix Mengkonfirmasi Rilis Final Fantasy III untuk PC

Square Enix mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis Final Fantasy III untuk dirilis dalam versi PC Windows melalui Steam. Badan regulasi video game asal Jerman, USK, sebelumnya mendaftarkan versi tersebut sebelum pengumuman resminya.


Perusahaan tersebut belum mengumumkan tanggal rilisnya, tetapi game tersebut akan dijual seharga US$15.99. Halaman Steam game tersebut membuat daftar beberapa update: visual 3D yang baru dan ditingkatkan serta beberapa cuplikan, grafik yang diperbarui, desain baru dari Job Mastery Cards, browsing monster bestiary lebih mudah, dan juga pencantuman Steam Trading Cards dan Achievements.

Square awalnya merilis game ini untuk Family Computer System [dikenal sebagai Nintendo Entertainment System] pada 1990. Sebuah versi Nintendo DS tersedia di Jepang pada 2006, diikuti dengan versi iOS dan Android pada 2011, dan sebuah versi PlayStation Portable pada 2012. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6