Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Trailer Game Chaos;Child untuk Xbox One


5pb. merk game dari MAGES. mengumumkan perilisan game petualangan-ilmiah keempat untuk Xbox One, Chaos;Child, dan mulai menayangkan sebuah teaser trailer untuk Xbox One. Presiden MAGES. dan perencana/kreator Chaos;Child Chiyomaru Shikura dan 5pb. memposting dua versi film teaser pada tahun lalu.


Chaos;Child

Beberapa key visual baru dan gambar karakternya juga telah diungkap:




Karakter Baru:

Shinji Itō

Shinji merupakan anggota dari klub koran dan juga teman sekelas sekaligus teman dekat Takuru. Dia tertarik terhadap 'Return of the New Generation Madness' dan suka mencari keanehan. Dia dicari setelah misteri insiden dengan Takuru.

Karakter yang kembali:

Takuru Miyashiro

Nono Kurusu

Hana Kazuki

Kreator game ini mengejar 'estetika tidak bergerak' daripada 'petualangan bergerak' dari serial game sebelumnya, Robotics;Notes. Mereka menginginkan sebuah perasaan takut yang sama dalam film horor Jepang untuk diekspresikan ke dalam game.

Cerita game ini, setelah gempa dengan skala 7.8 menghantam Shibuya, Tokyo, pada 6 November, 2009. Sebuah api hitam menyebar dan mengakibatkan kepanikan massal di hari gempa tersebut terjadi. Bencana yang kemudian dikenal sebagai 'Gempa Shibuya' menewaskan 3.851 orang dan melukai 30.927 lainnya.

Game ini berseting di distrik Shibuya yang telah direkonstruksi pada Oktober 2015. Serangkaian kematian misterius terjadi di Shibuya di tengah-tengah rekonstruksi. Orang-orang mulai menyadari saat kejadian aneh terjadi di hari yang sama kericuhan terjadi di Shibuya lima tahun sebelumnya. Kejadian tersebut dikenal sebagai 'Return of the New Generation Madness'.

Kunci utama dalam cerita game ini adalah 'Power Seals',” segel misterius yang ditempatkan di seluruh Shibuya. Segel tersebut mungkin adalah kunci untuk mengungkap misteri dari insiden 'New Generation'. Menurut karyawan game ini, banyak yang percaya Chaos;HEAd akan ada dalam game ini, karena ceritanya berseting enam tahun kemudian.

Shikura mengatakan bahwa gambar tematik Chaos;HEAd Noah dan Steins;Gate adalah 'hujan' dan 'awan', gambar tematik untuk Chaos;Child adalah 'badai'. Game ini akan memiliki element psycho-suspense seperti Chaos;HEAd Noah dan juga elemen horor.

Tatsuya Matsubara [5pb.] menjadi produser game ini. Mutsumi Sasaki bertanggungjawab dalam desain karakter utama bersama Yukihiro Matsuo sebagai sub desainer karakter dan desainer seragam. CHOCO mendesain Di-Swords, dan Takeshi Abo membuat komposisi musiknya. Eiji Umehara, Masashi Takimoto, dan Tōru Yasumoto menulis skenario dibawah pengawasan Naotaka Hayashi. Kanji Wakabayashi akan menjadi sutradaranya.

Game ini direncanakan keluar di Jepang pada tahun ini.

Gambar lainnya tersedia di situs Dengeki Online. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
Image © 2013 MAGES./5pb./Nitroplus/RED FLAGSHIP/Chiyo St. Inc.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6