Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Mau Coba Mencium Hatsune Miku? Bisa....

Seorang insinyur giat bermain-main dengan Oculus Rift, sebuah perangkat virtual reality yang dipasang di kepala, yang memungkinkan untuk mencium Hatsune Miku...atau setidaknya versi CGI dari Miku. Dengan memasang sensor infra merah di kedua sisi perangkat tersebut, sang insinyur memungkinkan kita untuk berkomunikasi dengan sensor infra merah di remote Wii. Empat buah cahaya infra merah dipasang di tiap sudut perangkat untuk melacak pergerakan kepala. Dua buah servometer dibawah perangkat tersebut membuat wajah Miku bergerak bersamaan dengan gerakan kita. Dan untuk bibirnya...didekatkan oleh replika gummy diantara motor tersebut.


Mencium Hatsune Miku

Dalam demonstrasi di video, Miku tampak malu dan canggung pada awalnya, dan kalian mendapat pilihan untuk menuju keningnya kalau segan untuk menciumnya langsung di bibir. Dan mungkin juga kalian mengacaukan ciuman virtual ini — kalau kalian terlalu keras, kalian akan membentur gigi Miku dan membuatnya kesal. Tetapi untungnya, kalau kalian menciumnya dengan baik, dia akan bahagia.

Popularitas Miku yang meluas telah mendorong beberapa usaha untuk menggunakan perangkat virtual reality untuk menyamai interaksi nyata dengan Miku, termasuk tidur di sebelahnya dan menggunakan Power Glove untuk menyentuhnya. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6