Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Single Terbaru ONE OK ROCK akan Hadir di Bulan Juli


Rilis paling dinanti dari ONE OK ROCK akhirnya sudah dipastikan. Mereka baru saja mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengeluarkan sebuah single baru di bulan Juli ini dan akan berisi lagu yang membuat penasaran para penggemarnya di beberapa minggu terakhir. 'Mighty Long Fall / Decision' juga akan berisi satu lagu tambahan yang berjudul 'Pieces of Me'.

Sebelumnya diberitakan bahwa 'Mighty Long Fall' merupakan theme song terbaru untuk film sekuel 'Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno / The Legend Ends'. Sedangkan 'Decision', merupakan algu untuk film dokumenter ONE OK ROCK, 'FOOL COOL ROCK!'.

ONE OK ROCK bergabung bersama produser ternama John Feldmann dan Arnold Lanni untuk perilisan ini, sementara untuk mixing dilakukan oleh Chris Lord-Alge. John Feldmann sebelumnya bekerjasama dengan ONE OK ROCK dalam album 'Jinsei×Boku=' sebagai mixer. Dia juga berkolaborasi bersama Black Veil Brides, The Used, 5 Seconds of Summer dan masih banyak lagi. Tidak mau kalah, Arnold Lanni juga telah bekerjasama dengan Simple Plan dan Our Lady Peace. Dan yang terakhir, Chris Lord-Alge dikenal karena telah bekerja dengan artis-artis seperti Deftones, David Bowie, Flyleaf, Muse dan My Chemical Romance.

Mighty Long Fall / Decision
CD only
¥1.200 + pajak
Tracklist
1. Mighty Long Fall
2. Decision
3. Pieces of Me

[ID]

Sumber dan Gambar: jpopasia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6