Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Manga 'Kantai Collection Black Order' akan Diluncurkan di ComicWalker

Situs ComicWalker dari penerbit asal Jepang, Kadokawa, mengumumkan bahwa mereka akan menambah manga yang judul sementaranya adalah 'Kantai Collection Black Order' karya Ōto Taguchi [manga Mobile Suit Gundam 00]. Manga tersebut hanya baru diumumkan untuk versi Jepang ComicWalker dan tanpa tanggal mulai yang resmi. Situs tersebut menginformasikan bahwa komik tersebut akan sedikit berbeda dari serial manga Kantai Collection sebelumnya.


Kadokawa Games meluncurkan game browser original yang dapat dimainkan secara gratis 'Kantai Collection -Kan Colle-' dengan penyedia layanan DMM.com pada April lalu. Dalam game ini, pemain berkompetisi dengan menggunakan kartu yang menampilkan karakter moe yang terinspirasi oleh kapal perang Jepang di Perang Dunia II, seperti pesawat pengangkut, kapal perang, dan penjelajah. Para pemain membangun, mengorganisir, dan memperbaiki pasukannya untuk melanjutkan permainan.

Manga terpisah dengan judul 'Kantai Collection -Kan Colle- Tomarigi no Chinjufu' yang dibintangi Heavy Cruisers Kumano dan Suzuya dari Hiroichi akan diluncurkan di edisi bulan Juli Dengeki Daioh dari ASCII Media Works pada 27 Mei 2014 mendatang.

Adaptasi manga sebelumnya dari Kadokawa Games yang berisi game pertarungan kartu karakter moe berisi sebuah serial oleh Sakae Saitō dans erial 4-panel oleh Ryota Momoi, diterbitkan di Comic Alive dan majalah online Famitsu Comic Clear. Sebuah adaptasi anime-nya juga telah dipastikan dan direncanakan keluar pada musim panas tahun ini. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6