Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Trailer Terbaru Film Live-Action 'Recently, My Sister is Unusual'

Kadokawa mulai menayangkan sebuah trailer resmi dengan subtitle berbahasa Inggris untuk film live-action yang diadaptasi dari manga Saikin, Imōto no Yōsu ga Chotto Okashiin Da Ga. [Recently, my sister is unusual.] karya Mari Matsuzawa. Kadokawa menerjemahkan judul film tersebut sebagai 'What's going on with my sister?'.

Peringatan: Beberapa isi yang ditampilkan dalam video ini mungkin agak mengganggu ^^v


Saikin, Imōto no Yōsu ga Chotto Okashiin Da Ga


Trailer film ini menampilkan theme song 'How's It Going?' oleh karakter utama wanita Mitsuki Kanzaki.

Model fashion dan idol Tenka Hashimoto membintangi film live-action ini. Hashimoto, yang juga dikenal dengan nama "Tenchim', mendapat tayangan telanjang bulat dalam film ini, dan idola foto populer Mayu juga mendapat tayangan telanjangnya ayng pertama dalam sebuah film. Proyek ini menandai debut penyutradaraan dari Yuki Aoyama, seorang fotografer muda yang dikenal dengan koleksi foto Schoolgirl Complex.


Selain itu, terdapat pula sebuah anime televisi yang berdasarkan manga tersebut. Ceritanya seputar seorang gadis bernama Mitsuki Kanzaki, yang tinggal bersama kakak tirinya yang bernama Yūya setelah ibunya kembali menikah. Suatu hari, Mitsuki dirasuki oleh roh yang mengklaim dirinya seorang gadis muda bernama Hiyori Kotobuki. Hiyori [dalam tubuh Mitsuki] harus jatuh cinta kepada Yūya untuk bisa melalui 'Gerbang Surga'.


Film ini akan dibuka di Jepang pada 17 Mei 2014, dan bioskop-bioskop menjual tiket lanjutan, masing-masing dengan satu dari delapan foto yang 'sedikit mengganggu'. Crunchyroll menayangkan serial anime-nya di luar Jepang bersamaan dengan tayang di Jepang. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6