Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Pembuka Game School Days Terbaru untuk 3DS

Video pembuka untuk Island Days, judul terbaru dari serial visual novel School Days, mulai ditayangkan. Video ini menampilkan lagu 'Paradise~Past Plus Parallel~' oleh Kyōko Aihara. 


Island Days

Game 'romance/survival' ini akan tersedia pada 3 Juli 2014.

Game dewasa School Days telah menginspirasi serial anime sebanyak 12 episode pada 2007 silam, lalu dua OVA spinoff pada 2008. Ceritanya mengikuti kisah cinta segitiga yang berkembang saat seorang laki-laki meminta teman wanitanya untuk membantunya menarik perhatian seorang gadis di sekolah yang sama dengan mereka.

Label game dari pengembang Stack dan kreator dari game original School Days, sebelumnya mengumumkan pada 2012 bahwa judul game Shiny Days akan menjadi game terakhir yang dibuat perusahaan tersebut.  Akan tetapi, Klon sedang mengerjakan game baru Island Days dimana penulis Meizazu Numakichi dan desainer karakter Junji Goto kembali mengerjakan proyek ini. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6