Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Serial Terbaru 'Gundam Build Fighters' Sedang Dalam Pengerjaan


Situs resmi untuk anime Gundam Build Fighters mengumumkan bahwa sebuah serial anime terbaru untuk anime tersebut sedang dalam pengerjaan. Situs tersebut memberikan detail lebih lanjut — bahkan menyatakan bahwa serial tersebut adalah anime — atau kalimat, 'GUNPLA BATTLE NEXT FIGHTERS STANDBY'.

Ceritanya berseting di masa depan yang tidak jauh dari sekarang dimana Gunpla Battles, kompetisi dimana model plastik Gundam bertarung satu sama lain, menajdi populer di seluruh dunia dalam 'Second Gunpla Boom'. Sei Iori, seorang siswa SMP tahun pertama dan anak satu-stunya dari sebuah pemilik toko model, berbakat dalam membangun Gunpla, tetapi tidak berpengalaman dalam Gunpla Battles. Dia bertemu seorang anak laki-laki misterius bernama Reiji yang ternyata seorang Gundam Fighter yang belum tercapai. Bersama-sama mereka berjuang dalam Gunpla Battle world championships.


Anime Gundam Build Fighters tayang perdana pada Oktober tahun lalu, dan Sunrise menayangkan secara streaming serial tersebut di Amerika Serikat dan Kanada bersamaan dengan tayang di Jepang. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
Images © Sotsu, Sunrise, TV Tokyo
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6