Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » FLOWER FLOWER akan Merilis Single Digital 'Kamisama'


Band FLOWER FLOWER yang digawangi oleh Yui akan merilis sebuah single digital baru, berjudul 'Kamisama', pada 21 Mei 2014 mendatang.

Single tersebut merupakan sebuah lagu lama yang telah dimainkan band tersebut selama penampilan live mereka. Karena kurangnya aktivitas band tersebut, akhirnya diputuskan bahwa rekaman dari lagu tersebut akan dirilis.

'Aku dulu hanya bermain gitar akustik, tetapi akhir-akhir ini aku sering bermain gitar listrik. Kamisama merupakan salah satu lagu pertama yang aku mainkan dengan gitar listrik, jadi ini penting untukku. Aku berharap lagu ini mengangkat semangatmu saat kau mendengarkannya', Yui menulisnya di blog band FLOWER FLOWER.

Yui, atau FLOWER FLOWER, telah hiatus sejak bulan Maret saat Yui mendapat sebuah serangan panik. Penyanyi tersebut telah menerima perawatan medis untuk serangan paniknya. Dia berencana memulai kembali aktivitasnya sedikit demi sedikit. [ID]

Sumber dan Gambar: jpopasia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6