Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Trailer Pertama Film CG 'Appleseed Alpha'

Situs IGN menayangkan sebuah trailer untuk Appleseed Alpha, sebuah film animasi CG yang terinspirasi dari manga fiksi-ilmiah karya Masamune Shirow, Appleseed. IGN juga mengumumkan bahwa prekuel tersebut akan tersedia dalam Blu-ray Disc dan DVD pada 22 Juli mendatang, setelah rilis digital pada 15 Juli.


Appleseed Alpha

Shinji Aramaki [Starship Troopers: Invasion, Space Pirate Captain Harlock] kembali menyutradarai proyek baru ini setelah mengepalai dua film CG Appleseed sebelumnya. Joseph Chou [Appleseed: Ex Machina, Halo Legends] memproduksinya di Sony Pictures Worldwide Acquisitions dan studio asal Jepang, Lucent Pictures Entertainment.

Film baru ini akan menjadi 'sebuah reboot yang menggambarkan hari-hari awal Deunan dan Briareos dalam pencarian kota legendaris Olympus'. IGN memposting beberapa screenshot film tersebut.

Rilis Blu-ray dan DVD film ini akan berisi sebuah komentar sang sutradara dan juga 11 cuplikan pembuatan film tersebut. Soundtrack film ini akan berisi 12 lagu oleh Yasutaka Nakata [Capsule], Skrillex & Alvin Risk, Androp, DJ Fumiya [Rip Slyme], Passepied, Q;indivi+, tofubeats, AKLO, 80KIDZ, nishi-ken, dan RAM RIDER. Square Enix akan merilis figur Play Arts Kai dari Deunan dan Briareos pada musim panas tahun ini, dan Hot Toys mengembangkan figur dengan skala 1/6. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6