Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Takeru Satoh & Ryunosuke Kamiki akan Membintangi Film Live-Action Bakuman


Sebuah film live-action yang diadaptasi dari manga Bakuman karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata telah dipastikan untuk dirilis pada tahun 2015 mendatang.

Takeru Satoh [Kamen Rider Den-O, Beck, Kanojo wa Uso o Ai Shisugiteru, Ryōmaden] akan memerankan Moritaka Mashiro, seorang laki-laki yang bercita-cita menjadi seniman manga, dan Ryunosuke Kamiki [Howl's Moving Castle, Summer Wars, The Secret World of Arrietty, The Princess and the Pilot] akan memerankan teman sekelasnya dan kolaborator cerita bernama Akito Takagi. Film ini menceritakan Mashiro dan Takagi saat mereka menjalani jalur untuk menjadi kreator manga. Kedua aktor utama tersebut kebetulan berperan sebagai Kenshin Himura dan Sōjirō Seta dalam sekuel film live-action Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno [Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen].

Satoh mengatakan bahwa ia ingin menyampaikan sejarah, masa kini, dan hal luar biasa dari manga Jepang dan 'Japanimation' ke semua orang di dunia. Kamiki berkomentar bahwa dia menyadari bahwa ini adalah suatu kehormatan untuk dapat bekerja dalam cerita yang menakjubkan. Dia menambahkan bahwa dirinya sangat mencintai manga original tersebut.

Hitoshi Ōne [Moteki, Koi no Uzu/The Vortex of Love] akan menyutradarai film ini. Obata menegaskan bahwa dia tidak hanya diakui sebagai kreator dari konsep film ini, tetapi juga sebagai anggota staf yang secara langsung terlibat dalam produksi. Seni-nya akan muncul dalam film ini seperti berbagai manga yang digambar Mashiro.


Kedua kreator Death Note ini mebuat serialisasi manga Bakuman di majalah mingguan Shonen Jump dari Shueisha dari tahun 2008 hingga 2012, dan Shueisha menerbitkan lebih dari 15 juta salin volume kompilasi ke-20 manga tersebut. Manga tersebut telah menginspirasi tiga serial anime televisi dari 2010 hingga 2013. Viz Media menerbitkan manga tersebut di Amerika Utara, dan Media Blasters merilis sebagian anime televisi dalam DVD di Amerika Utara. Manga tersebut memuncaki kategori Pria untuk daftar 'Kono Manga ga Sugoi!' pada 2010 silam. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
Image © 2015 Bakuman. the Movie Production Committee
© Tsugumi Ohba, Takeshi Obata/Shueisha
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6