Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Iklan untuk Anime Musim Kedua 'Free! - Iwatobi Swim Club'


Sebuah iklan untuk musim kedua anime Free! [Free! - Iwatobi Swim Club] dari Kyoto Animation ditayangkan selama tayangan ulang musim pertama anime tersebut di Jepang.


Dalam iklan tersebut disebutkan, 'Musim panas akan datang. Musim panas kita yang pertama dan abadi. Free! Segera tayang.'

Video promo terbaru akan tayang pada penayangan Akihabara UDX Vision screen di distrik Akihabara, Tokyo, dari 3 Mei hingga 5 Mei.

Kyoto Animation mengumumkan pada acara bincang-bincang Free! bahwa musim kedua anime tersebut sedang dalam proses produksi. Musim pertama anime tersebut berakhir dengan sebuah pesan 'sampai jumpa musim panas mendatang' di akhir episode.

Video promo sebelumnya untuk musim kedua anime ini berisi Haruka [diisi suaranya oleh Nobunaga Shimazaki] yang mengatakan, 'Seperti yang dijanjikan, Saya telah sampai':


Anime pertamanya tayang pada bulan Juli lalu, dan Crunchyroll menayangkan anime tersebut bersamaan dengan tayang di Jepang. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
Images © Kōji Ōji, Kyoto Animation/Iwasobi High School Swimming Club

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6