Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Manga 'Black Bullet' Karya Hon Morino Berakhir Bulan Depan


Cuplikan untuk edisi Agustus majalah Dengeki Maoh dari Kadokawa mendaftarkan bahwa manga karya Hon Morino yang diadaptasi dari light novel Black Bullet karya Shinden Kanzaki akan berakhir di edisi tersebut, yang dijadwalkan untuk dirilis pada 27 Juni di Jepang. Cuplikan tersebut memberi petunjuk pada sebuah 'chapter final yang mengejutkan dan menyentuh'.


Cerita dari Black Bullet adalah seputar siswa SMA bernama Rentarō, seorang anak muda yang memiliki kemampuan superior dan misterius di era umat manusia melawan Gastrea, sebuah ras parasit viral. Ceritanya menjelaskan aksi Rentarō' di masa depan yang tidak terlalu jauh.

Morino memulai manga tersebut pada 2012, dan Kadokawa menjual volume kompilasi keempat pada 26 Juni. Kanzaki mulai menerbitkan novel original di bawah label Dengeki Bunko dengan ilustrasi oleh Saki Ukai pada 2011, dan ASCII Media Works menjual volume keenam pada Oktober silam. Sebuah adaptasi anime oleh Kinema Citrus tayang perdan apada bulan April, dan Crunchyroll menayangkan serial tersebut di luar Jepang. Sentai Filmworks telah mendapat lisensi serial tersebut untuk dirilis di Amerika Utara. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6