Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » SEGA akan Merilis RPG 'Shining Resonance'


Majalah mingguan Famitsu edisi minggu ini mengumumkan bahwa pengembang video game asal Jepang, SEGA, akan merilis sebuah game RPG terbaru berjudul Shining Resonance sebagai bagian dari franchise game Shining mereka Tony Taka akan kembali dalam serial Shining ini sebagai desainer karakter bersama dengan Tsuyoshi Sawada sebagai produser game tersebut.

Protagonis dalam game ini adalah Kōryū Iruban, seekor naga, dan Kiriha Towa Aruma, seorang gadis yang merupakan pewaris dar sebuah lagu warisan kuno. Kekuatanmusik akan menguatkan teman-teman tersebut melalui resonansi. Majalah tersebut mengutip Kiriha, 'Aku minta maaf, tetapi aku tidak tertarik dengan manusia. Yang ingin aku tahu adalah hati seekor naga....'

Disebut sebagai game 'Naga dan Instrumen Musik', Shining Resonance akan memiliki fitur transisi tanpa batas dari sebuah field ke rangkaian pertempuran. tanggal rilis resmi game ini belum diumumkan.

SEGA meluncurkan franchise game Shining dengan judul Shining in the Darkness pada 1991, dan game paling baru, Shining Blade dan Shining Ark, tersedia untuk PSP pada 2012 dan 2013. Salah satu game RPG, Shining Hearts, menginspirasi lahirnya anime televisi berjudul Shining Hearts: Shiawase no Pan-. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6