Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Promo Film 'Tamako Love Story' Berdurasi 3 menit

Kyoto Animation menayangkan video promo berudrasi 3 menit untuk film Tamako Love Story. Video ini menampilkan lagu 'Koi no Uta' [Lagu Cinta] oleh Dynamite Beans dan lagu ending 'Principle' oleh Aya Suzaki.


Tamako Love Story

Setelah memperlihatkan Tamako berlatih dengan baton-nya dan berjalan melalui Usagiyama Shopping District, video ini berisi hampir sama dengan trailer sebelumnya:

Mochizō: Sejak kita dilahirkan, kita bertetangga di seberang jalan. Anak perempuan dan anak laki-laki dari dua toko mochi. Aku jatuh cinta dengan teman masa kecilku ini...
Midori: Kau benar-benar memperhatikan Tamako, ya?...Tapi kau hanya melihat saja.
Mochizō: Tamako! Tamako, Aku… um…
Tamako: Apa yang ingin kau katakan? Sesuatu tentang distrik perbelanjaan?
Mochizō: Um, bukan...
Tamako: Oh, jadi sesuatu tentang mochi!
Mochizō: Bukan juga.
Tamako: Huh? Lalu apa?
Teks: Apa yang ingin dia katakan, tapi tak bisa.
Teks: Sesuatu yang sangat jelas, dia bahkan tidak menyadarinya.
Mochizō: Tamako.
Tamako: Aku jatuh!
Mochizō: Tamako. Aku, um... Aku akan kuliah di Tokyo. Jadi sebelum itu, Aku ingin mengatakan perasaanku padamu...
Mochizō: Aku sangat... Sangat cinta padamu, Tamako!
Tamako: Huh...!? Mochizō, apa yang kau-!?
Teks: Cinta mereka begitu dekat, tapi begitu jauh.
Tamako: Akankah kau mendengarkanku? Dia selalu dekat denganku, tak peduli apapun waktunya... kita tumbuh bersama, dan Aku tidak berpikir segalanya akan berubah, bahkan ketika kita menjadi dewasa. Aku tidak tahu lagi apa yang terjadi... Apa yang kau pikir harus ku lakukan?
Kunio: Pahitnya rasa penyesalan adalah tanda kau telah kehilangan sesuatu. Rasakanlah, sedikit demi sedikit.
Mochizo: Itu pahit...
Shiori: Ōji luar biasa!
Shiori: Tamako terkejut ketika Ōji menyatakan perasannya.
Teks: Setelah belajar tentang cinta, seorang gadis menjadi dewasa.
Midori: Apakah kau tidak akan memberikan jawaban kepada Oji?
Tamako: Aku sedikit berpikir, 'Well, aku sudah tahun ketiga di SMA'.
Shiori: Daripada memikirkan tentang pergi ke luar, Aku berpikir tentang apakah aku ungin pergi, Setiap orang memiliki yang pertama, kan?
Kanna: Mungkin aku akan mencoba mendaki di suatu tempat yanglebih tinggi...
Midori: Pergi!
Teks: Melangkah satu langkah ke depan.
Tamako: Mochizō!!
Tamako: Tunggu...!
Tamako & Mochizō: Tamako Love Story
Dera: Aku bertaruh orang-orang di Usagiyama Shopping District akan kesepian tanpa diriku!


Film tersebut telah meraup 30 juta Yen di 24 bioskop dalam minggu pertamanya setelah dibuka pada bulan lalu. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
Image © Kyoto Animation / Usagiyama Shopping District

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6