Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Anime 'Yowamushi Pedal' Musim Kedua Tayang Oktober

Staf dari anime yang diadaptasi dari manga Yowamushi Pedal karya Wataru Watanabe mengumumkan dalam acara Le Tour de Yowapeda bahwa musim kedua untuk anime tersebut telah dipastikan. Episode ke-38 dan yang terakhir untuk musim pertama akan tayang pada 30 Juni mendatang, dan musim kedua akan mulai ditayangkan pada Oktober.

TOHO Animation juga mulai menayangkan trailer pengumuman resminya pada Minggu malam:


Yowamushi Pedal

Cerita anime ini seputar Sakamichi Onoda, seorang otaku di SMA Sōhoku. Dia sangat mencintai anime dan game, bahkan rela mengendarai sepedanya dari dan ke distrik perbelanjaan Akihabara, Tokyo, sejauh 90 kilometer setelah pulang sekolah. Kehidupan Onoda berubah saat dia bertemu dengan tim sepeda sekolahnya, dan dia akhirnya bergabung dalam balapan sepeda.

Osamu Nabeshima [D.Gray-man, Saint Seiya: The Lost Canvas, Zetman] menyutradarai musim pertama anime ini di TMS Entertainment. Reiko Yoshida [Tamako Market, K-ON!, Bakuman.] bertanggungjawab terhadap naskah serial tersebut, sementara itu Takahiko Yoshida [Welcome to the NHK, Big Windup!] mendesain karakternya.

Wataru Watanabe meluncurkan manga originalnya di majalah mingguan Shōnen Champion dari Akita Shoten pada 2008, dan ceritanya telah menginspirasi stage play. Musim pertama anime tersebut tayang perdana pada Oktober silam, dan Crunchyroll menayangkan anime tersebut di luar Jepang. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6