Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Anime 'Psycho-Pass' akan Dibuat Game Xbox One

5pb. mengumumkan bahwa anime Psycho-Pass akan dibuat adaptasi video game untuk Xbox One. Selain itu 5pb. juga menayangkan teaser film pertama utuk game tersebut:


Psycho-Pass

Game ini akan mengambil tempat selama periode waktu yang digambarkan dalam 6 episode awal dari anime tersebut. Nitro+ akan membuat sebuah cerita original dengan Gen Urobuchi [Puella Magi Madoka Magica, Fate/Zero] yang menyediakan rencana asli dan mengawasi skenario. Seting-nya akan berubah dari jantung sebuah kota besar dalam anime ke sebuah pulau terpencil dalam game.

Seorang karakter baru pria dan wanita masing-masing akan berperan sebagai protagonis yang menghadapi musuh baru. Karakter dari tim polisi Unit 1 dari Divisi Investigasi Kriminal Biro Keselamatan Publik akan kembali. Kyoji Asano [Attack on Titan, Tokyo Marble Chocolate] dalam anime akan kembali mendesain karakter yang berdasarkan desain original Akira Amano's [Reborn!].

Fitur yang menangkap gerakan nyata pemain dengan menggunakan perangkat Kinect dan fitur SmartGlass juga telah direncanakan. Akan tetapi, gameplay tanpa Kinect dan SmartGlass juga masih bisa. Game ini akan mendapat sebuah fungsi yang memungkinkan pemain mengirim data dari smartphone mereka ke karakter-karakter dalam game.

Tanggal rilis untuk game ini belum diumumkan. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6