Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Promo dan Cerita 'Persona 4 The Golden Animation'

Sebuah video promo untuk serial Persona 4 The Golden Animation [Persona 4 Golden The Animation] ditayangkan selama acara live 'Dark Hour TV ~Persona Hour~' di Niconico.


Persona 4 The Golden Animation

Situs resminya menjelaskan cerita serial ini sebagai berikut:
Musim semi. Kota pinggiran, jauh dari pusat kota, yang menghabiskan waktu dengan tenang. Seorang anak laki-laki tiba di Stasiun Yaso Inaba, dimana kelopak bunga sakura berjatuhan. Namanya adalah Yū Narukami. Dikarenakan situasi keluarganya, dia pindah ke Inaba untuk tinggal bersama pamannya, dan masuk ke SMA Yasogami.
Dari sana, kehidupan sekolahnya dimulai. Mall perbelanjaan setelah sekolah. Pembunuhan serial terjadi di kota tersebut. Saluran tengah malam yang terjadi pada dini hari...
Hari-hari seperti apakah yang menunggu Yū dan teman-temannya 'kali ini'?
Anime tersebut akan tayang perdana pada Juli tahun ini di blok acara Animeism di MBS, TBS, dan jaringannya.

Sebelum menyutradarai serial anime baru ini, Tomohisa Taguchi sempat mengerjakan bagian pembuka dan yang bagian-bagian penting dari beberapa episode di serial Persona 4 yang pertama. Episode-episode tersebut termasuk episode terakhir, waktu karakter utama di sekolah pada episode 8, dan liburan musim panas di episode 14. Seiji Kishi dari anime pertama akan berperan sebagai chief director untuk anime baru ini.

Shoji Meguro kembali menyusun musik untuk serial baru ini bersama Tetsuya Kobayashi, sebuah kolaborasi sejak Persona 3 the Movie #2 Midsummer Knight's Dream. Pengawas naskah serial tersebut, Jun Kumagai, sebelumnya mengerjakan skenario setiap episode di serial pertama. Desainer karakter Yuu Shindou bekerja sebagai key animator di serial pertama.



Anime baru ini kembali mempertemukan para pemeran dari game dan anime televisi pertama, termasuk Daisuke Namikawa sebagai karakter utama. Selain itu ada juga Kana Hanazawa, yang kembali memerankan Marie dari game PS Vita Persona 4 Golden. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
Images © Atlus © Sega/P4GA Committee
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6