Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Trailer Anime Spinoff 'Magi: Adventure of Sinbad'

Situs Web Sunday dari Shogakukan menayangkan iklan berdurasi 30 detik untuk OVA dari manga spinoff Magi: Sinbad no Bōken [Magi: Adventure of Sinbad].


Magi: Adventure of Sinbad

Sinbad: Ombak, arus ini adalah neraka. Mari terima itu! Itu adalah sesuatu yang dapat kita lalui!!
Teks: Prolog tradisional sebelum Magi
Teks : Pria yang kemudian dipanggil Raja Tujuh Lautan
Teks : Sebuah cerita petualangan di masa mudanya
Sinbad: Sekarang, ayo kembali ke dunia ini.
Ibunya Sinbad: Sinbad sekarang memiliki kekuatan spesial.

Setengah bagian anime tersebut dibundle bersama edisi spesial manga volume ketiga karya Shinobu Ohtaka dan Yoshifumi Ōtera, yang baru saja tersedia di Jepang pada hari ini. Daisuke Ono kembali memerankan Sinbad muda. Pemeran lainnya antara lain Akira Ishida sebagai Yunan, Tomokazu Sugita sebagai Drakon, Ai Kayano sebagai Serendine, Katsuyuki Konishi sebagai Badr, dan Yōko Hikasa sebagai Esra.

Sebuah prototipe sebanyak 70 halaman dari manga tersebut dengan art oleh Ōtera dibundle bersama Blu-ray Disc pertama anime Magi pada 2012 silam. Prolog manga tersebut juga kemudian berjalan di Shonen Sunday pada tahun 2012. Setelah memulai serialisasi penuh dalam majalah Shonen Sunday, manga tersebut pindah ke situs komik web penerbit tersebut 'Ura Sunday' tahun lalu.

OVA Magi ini merupakan bagian dari 'Sunday Anime Project' dari Shonen Sunday, sebuah gelombang dari adaptasi anime baru yang dimulai pada 2013. Adaptasi sebelumnya berisi film Detective Conan ke-16, Detective Conan: The Eleventh Striker. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6