Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Preview Gameplay 'Final Fantasy Agito'

Situs aplikasi Famitsu memulai debut enam buah video gameplay RPG Final Fantasy Agito dari Square Enix untuk iOS dan Android. Sutradara Takahito Ebato dan art director Sayoko Hoshino menyediakan narasinya.

Pembuatan Karakter


Pemilihan Suara


Pemilihan Senjata


Akito [Kamar Asrama]


Akito [Fountain Plaza]


Akito [Motion Portrait]


Pemain dapat menargetkan untuk menjadi seorang Agito dengan menyelesaikan misi pertempuran dan memperdalam pertemanan dengan berinteraksi bersama para NPC. Takdir dunia bergantung pada sistem 'keputusan' game tersebut dimana penilaian pemain mempengaruhi sejarah dunia.

Game ini akan diluncurkan di Jepang pada bulan ini. Game ini gratis untuk dimainkan, walaupun beberapa item dalam game tersebut harus dibeli dengan uang.

Produser Final Fantasy Agito, Hajime Tabata, mengungkap dalam sebuah wawancara dengan situs US Gamer bahwa tidak hanya Final Fantasy Agito 'yang pasti' dibuat versi untuk pemain Barat, dia juga berharap untuk membawa judul-judul selain Agito — Final Fantasy Type-0 — ke Barat melalui PLAYSTATION Network dari Sony. Square Enix mendaftarkan hak cipta untuk judul dan logo 'Final Fantasy Agito' di Eropa.

Square Enix sebelumnya berencana merilis Final Fantasy Agito di Jepang pada musim dingin tahun lalu. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6