Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Siapkan $13K untuk Mendapatkan Optimus Prime & Bumblebee dengan Ukuran Asli

Perusahaan mainan Kids Logic menawarkan patung Optimus Prime dan Bumblebee setinggi 10 kaki [sekitar 3 meter] dengan harga paling rendah $13.000. Walaupun harganya bikin dompet sekarat, tapi patungnya benar-benar mencengangkan.





Patung-patung tersebut dibuat modelnya berdasarkan film Transformers: Age of Extinction yang akan dibuka pada 27 Juni mendatang. Optimus dan Bumblebee akan dirilis sekitar waktu yang sama dengan pembukaan filmnya. Kedua patung tersebut termasuk tempat berdiri, dan mata LED yang bisa menyala. Optimus juga akan hadir dengan sebuah pedang.

Robot-robot berukuran asli saat ini sedang nge-trend, tapi cuma sedikit yang bisa disimpan di dalam rumah. Proyek live-action The Next Generation -Patlabor- memiliki sebuah ingram AV-98 berukuran asli yang tampil di Tokyo dan Zaku serta Gundam original bisa dilihat, tetapi pastinya tidak akan muat disimpan di dalam rumah. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6