Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Ibu Naruto Bergabung Dalam Game 'Ultimate Ninja Storm Revolution'


Edisi 24 tahun 2014 majalah mingguan Shonen Jump mengumumkan bahwa Kushina Uzumaki — Ibu Naruto — akan bergabung dalam game 'Naruto Shippūden Ultimate Ninja Storm Revolution' [Narutimate Storm Revolution] dari Namco Bandai Games untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. Senjata yang digunakannya adalah sebuah panci terbang.

Kushina juga akan muncul dalam mode in-game film anime 'Shinobu Katsugeki'. Game dan anime tersebut akan mengungkap chapter rahasia tentang bagaimana Kushina berhubungan dengan Minato Namikaze [ayah dari Naruto] dan timnya [Kakashi, Obito, dan Rin].

Dibandingkan dengan franchise game Namco Bandai Games sebelumnya, game yang akan datang ini akan memiliki fitur mekanisme gameplay baru, termasuk serangan Combination Ultimate Jutsu yang emmungkinkan pemain enggabungkan kekuatan untuk membuat teknik yang lebih kuat. Game ini juga akan berisi lebih dari 100 karakter yang dapat dimainkan, yang berasal dari anime Naruto dan Naruto Shippūden.

Game pertarungan ninja ini akan hadir di Jepang untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada musim gugur tahun ini. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6