Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Promo untuk Valvrave The Liberator Season 2

Situs resmi untuk serial anime 'Valvrave the Liberator [Kakumeiki Valvrave]' memposting sebuah  video promo untuk musim kedua anime tersebut. Video ini menampilkan lagu opening terbaru 'Kakumei Dualism' yang dibawakan oleh Nana Mizuki dan T.M. Revolution.


Musim kedua anime 'Valvrave the Liberator [Kakumeiki Valvrave]' akan mulai tayang pada 10 Oktober 2013. Aniplex of America secara bersama akan menyangkannya di Daisuki, Crunchyroll, Hulu, dan juga Aniplex Channel.


Cerita Valvrave the Liberator berseting pada tahun Shinreki [Kalendar Asli] 71, dimana 70% ras manusia hidup di luar angkasa karena adanya pembangunan kota angkasa bernama 'Dyson Sphere'. Diantara dua kekuatan besar Dorssia Military Pact Federation dan Atlantic Ring United States (ARUS), disana ada negara netral bernama JIOR yang makmur secara ekonomi. Protagonis anime ini bernama Haruto Tokishima [diisi suaranya oleh Ryota Ohsaka], seorang siswa SMA yang tinggal di JIOR. Dia menjumpai senjata manusia yang terlarang, bernama Valvrave, ketika tentara Dorssian menginvasi.

Anime musim pertamanya tayang pada bulan April-Juni tahun 2013. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6