Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » ROOKiEZ is PUNK'D akan Membawakan Lagu Pembuka Yowamushi Pedal

Situs resmi untuk anime adaptasi dari manga Yowamushi Pedal karya Wataru Watanabe mengumumkan bahwa band rock asal Jepang ROOKiEZ is PUNK'D akan mambawakan lagu pembuka anime tersebut dengan judul 'Reclimb'. Single tersebut akan mulai dijual pada 20 Nopember 2013 bersama satu single lainnya yang belum diketahui judulnya.


ROOKiEZ is PUNK'D sebelumnya berkontribusi dalam lagu pembuka kedua anime 'Ao no Exorcist' dengan judul 'In My World', lagu pembuka kedua 'Durarara!!' dengan judul 'Complication' dan lagu penutup 'Bleach' dengan judul 'Song for...'.


Selain itu, band Under Graph akan membawakan lagu penutup serial anime Yowamushi Pedal dengan judul 'Kaze o Yobe' [Call the Wind]. Lagu tersebut akan dijual pada 20 Nopember 2013 bersama lagu 'Sekai de Ichiban Suteki na Hito'. Band tersebut sebelumnya berkontribusi dengan membawakan lagu penutup serial anime 'Night Head Genesis' dengan judul 'Kotoba'.

Yowamushi Pedal berkisah seputar Sakamichi Onoda, seorang anak SMA dan otaku yang sangat menyukai figur dari anime dan game hingga dia sampai bekendara dengan sepeda bolak-balik Akihabara sejauh 90 KM. Akhirnya Onoda mengikuti kejuaraan olahraga balap sepeda.

Serial anime tersebut akan mulai ditayangkan pada 7 Oktober 2013. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6