Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Season 2 Anime' Fate/kaleid liner Prisma Illya' Dipastikan


Tayangan episode terakhir dari anime Fate/kaleid liner Prisma Illya mengungkap bahwa musim kedua dari serial anime tersebut sudah dipastikan. Dalam cuplikan video tersebut tertulis:
Cerita tentang seorang gadis yang dipandu oleh Takdir...
...Ini belum berakhir
Fate/kaleid liner Prisma Illya 2wei!
Manga Fate/kaleid Liner Prisma Illya karya Hiroshi Hiroyama ini menceritakan kembali karakter dari Fate/stay Night, Illyasviel von Einzbern, dalam dunia alternatif sebagai gadis penyihir. Fate/kaleid Liner Prisma Illya berjalan di Comp Ace dari Kadokawa Shoten pada tahun 2007-2008. Hiroyama kemudian meluncurkan dua buah sekuel manga tersebut: Fate/kaleid liner Prisma Illya Zwei! dari tahun 2009-2012 dan yang terbaru, Fate/kaleid Liner Prisma Illya Drei!!, yang berjalan sejak tahun 2012.

Anime adaptasi pertamanya ditayangkan pada musim panas tahun ini dan saat ini sedang ditayangkan di Crunchyroll. Sentai Filmworks melisensi serial tersebut untuk kawasan Amerika Utara dan berencana untuk merilis home video di tahun 2014. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6