Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Film dan Anime Psycho Pass Season Kedua Diumumkan


Situs Noitamina secara resmi mengumumkan bahwa sebuah film dan anime season kedua dari Psycho Pass telah dikonfirmasi. Film dan anim etersebut akan diproduksi oleh Production I.G. Sebuah trailer gabungan ditayangkan dalam acara penayangan Psycho Pass di Tokyo.


Mitsuhisa Ishikawa CEO of Production I.G mengakui bahwa season kedua sedang dalam pengerjaan selama Anime Expo pada bulan Juli di Los Angeles. Dia juga memberi petunjuk bahwa akan ada pengumuman penting bagi para fans dalam acara penayangan tersebut.


Psycho pass adalah anime action dan psikologi yang diproduksi oleh Production I.G, disutradarai oleh Naoyoshi SHIOTANI [Blood Series, Ghost in Shell, Elfen Lied] dan ditulis oleh Urobuchi Gen [Fate/Series & Suisei no Gargantia]. Cerita tersebut mengambil tempat di masa depan yang memungkinkan untuk mengukur kondisi mental seseorang secara instant, kepribadian mereka dan juga kemungkinan orang tersebut melakukan kejahatan dengan cara memasang sebuah alat bernama Psycho-Pass di setiap tubuh masyarakat. [ID]

Sumber dan gambar: jpopasia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6